Kamis, 23 Juni 2016

Taman Rekreasi Sengkaling UMM

Saat penat seperti ini enaknya jalan santai menikmati pemandangan sambil makan-makan atau bahkan membasahi tubuh dengan berenang kegiatan ini dapat merefresh otak. Malang terkenal dengan kota pariwisata di Kota Malang sendri terdapat lebih dari 10 tempat bermain salang satunya Taman Rekreasi sengkaling dan Sekul (Sengkaling Kuliner).
             Taman Rekreasi Sengkaling dan Sekul berada tepat diantara Kota Malang dan Kota Batu. Taman Rekreasi Sengkaling pertama kali didirikan oleh warga berkebangsaan Belanda yang bernama Mr. Coolman pada tahun 1950. Tempat ini sempat dikelola oleh orang Padang, yang kemudian diambil alih oleh PT Bentoel Grup pada tahun 1975. Sejak tahun 2014 Taman Rekreasi Sengkaling menjadi milik Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).
            Taman Rekreasi Sengkaling berubah nama menjadi Taman Rekreasi Sengkaling UMM semenjak menjadi milik Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). 0salah satu penambahan fasilitas yang terkenal semenjak menjadi milik UMM adalah Sekul (sengkaling Kuliner). Karena, kita bisa menikmati pemandangan sambil berkuliner ria disana untuk menghilangkan penat. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cute Pink Flower